Sabtu, 24 Oktober 2015

MUNAS Paguyuban Vario Nusantara (PVN)

Selamat malam!! Alhamdulillah berkesempatan buat posting. Kali ini saya mau sedikit mengulas keseruan perjalanan dan kemeriahan diacara MUNAS Paguyuban Vario Nusantara yang kami hadiri tempo hari.
Sekedar informasi MUNAS PVN atau Musyawarah Nasional Paguyuban Vario Nusantara ini diadakan rutin setiap 2 tahun sekali. Munas kali ini bertempat di Gedung Gelanggang Remaja Surabaya dan Vario Club Surabaya (VCS) beserta pengda Jawa Timur (AVAST JAVA) sebagai tuan rumah.
Acara yang berlangung minggu kemarin atau lebih tepatnya tanggal 17-18 Oktober 2015 ini disambut hangat oleh klub dan komunitas vario, lebih dari 70 klub dari seluruh penjuru nusantara yang bernaung di PVN ini hadir dan meramaikan acara MUNAS tempo hari.
Mulanya acara dimulai dengan tradisi bikers pada umumnya yaitu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Honda Bikers, sesaat suasana ramai berubah menjadi suasana yang hikmat dan penuh penghayatan. kemudian acara dilanjutkan dengan munas tepatnya pada pukul 13.00 waktu setempat.
Pertama yang menjadi agenda PVN yaitu pengesahan AD/ART Paguyuban Vario Nusantara oleh beberapa perwakilan pengda yang hadir.

Pengesahan AD/ART dari pengda pengda

Dilanjutkan dengan agenda pemilihan Presiden Paguyuban Vario Nusantara, dengan diusung nya 3 kader presiden PVN yaitu (kiri ke kanan): bro dimas dari VRC Sumedang, dede be'ep ARVC Cirebon, dan Jovial VOC Malang. 
Kader Next Presiden Paguyuban Vario Nusantara

Proses pengambilan suara mulai berlangsung sekitar pukul 14.00, meskipun proses pengambilan suara cukup alot hingga 2 kali pengulangan pengambilan suara.
proses pengambilan suara
Namun meski demikian, perolehan hasil tetap  di menangkan oleh bro Jovial VOC Malang, dengan perolehan suara + 47% dari total suara keseluruhan, dan dilanjutkan dengan proses serah terima jabatan Presiden PVN dari Presiden bro Ekoey (abah) HVRC Bandung kepada Next Presiden bro Jovial VOC Malang.
serah terima jabatan kepada next presiden PVN
Selepas MUNAS, acara kemudian dilanjutkan dengan convoi city/rolling mengelilingi kota surabaya yang berlangsung sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Prepare konvoi
pada saat konvoi
pada saat konvoi

pada saat konvoi
Konvoi berlangsung sekitar 2 jam, dan acara kembali dilanjutkan pada pukul 20.00 dengan acara hiburan dangdut yang tentunya sudah menjadi tradisi yang tidak bisa di lewatkan khususnya untuk bikers pada umumnya.






kaya nya cukup sekian yang bisa admin ulas, overall acaranya seru, rundown dan time keeper nya baik dan terstruktur. Mohon maaf apabila ada salah kata maupun ada beberapa foto yang dicantumkan sumbernya. Sukses Paguyuban Vario Nusantara (PVN)

0 komentar: